Cara Cepat Menjadi Kaya Menurut Islam

Written By faiq aprilian on Sunday, August 12, 2012 | 1:00 PM

Cara Cepat Menjadi Kaya Menurut Islam


Cara Cepat Menjadi Kaya Menurut Islam - Segala macam yang ada di bumi ini merupakan pintu rezeki. Manusia hanya tinggal mencari dan memilih kunci-kunci pintu tersebut dangan ilmu dan usaha. Allah juga memberikan kunci – kunci khusus untuk memperlancar membukanya. Kunci kunci tersebut bernama modul gaib penderas rezeki. Berikut Cara Cepat Menjadi Kaya Menurut Islam :
Cara Cepat Menjadi Kaya Menurut Islam pertama ialah gemar menolong orang – orang yang lemah, baik dalam bentuk fisik ataupun materi “tidaklah kalian semua diberi pertolongan dan diberikan rezeki melainkan karena orang – orang lemah di antara kalian”
Cara Cepat Menjadi Kaya Menurut Islam kedua ialah gemar mendermakan harta Firman Allah SWT “dan barang apa saja yang kamu nafkahkan, Allah akan menggantikannya dan Dialah Pemberi rezeki yang sebaik – baiknya”
Cara Cepat Menjadi Kaya Menurut Islam ketiga gemar bersilaturahmi. Nabi SAW bersabda “ketahuilah orang yang ada hubungan nasab denganmu, engkau harus menyambung hubungan kekerabatan dengannya. Karena sesungguhnya silaturahim itu akan menumbuhkan kecintaan pada keluarga, memperbanyak harta, dan memperpanjang umur”
Cara Cepat Menjadi Kaya Menurut Islam keempat Tawakal kepada Allah SWT terhadap apa yang telah kita usahakan dalm mencari rezeki. “seandainya kalian mau bertawakal kepad` Allah denfan sebenar benarnya, pasti Allah akan memberikan rezeki kepadamu sebagaimana burung yang di beri rezeki, pagi – pagi dia dalam keadaan lapar, dan kembali dengan keadaan kenyang” (hadist Nabi SAW).
Sekaitan dengan tawakal, maka manusia dianjurka untuk terus melakukan ikhtiar dari setiap usaha yang dilakukannya.

0 comments:

 
berita unik