Mourinho Mengaku Salah Mencolok Mata Tito

Written By faiq aprilian on Sunday, August 12, 2012 | 1:01 PM


Mourinho Mengaku Salah Mencolok Mata Tito
Jose Mourinho © Getty Images




 Setahun telah berlalu, kini Jose Mourinho mengakui bahwa dirinya telah membuat kesalahan dengan mencolok mata pelatih Barcelona Tito Vilanova. Pelatih Real Madrid ini dengan gemas mencolok mata Vilanova saat terjadi ketegangan antara pemain Madrid dan Barca di sela-sela Piala Supercopa Spanyol tahun lalu.

Madrid tersingkir setelah kalah 4-5 secara agregat dari Barcelona. Mourinho mengakui dirinya lepas kontrol hingga akhirnya menyerang Tito.

Akibat insiden itu, Mourinho dan Vilanova sama-sama dijatuhkan sanksi, meski akhirnya sanksi keduanya dicabut. Jelang digelarnya pertemuan keduanya di Piala Supercopa Spanyol, Mou mengungkapkan bahwa tidak ada dendam antara dirinya dan Tito.

"Saya tidak seharusnya melakukan hal itu, saya lepas kendali. Semua pemberitaan jelang laga membuat saya sedikit kehilangan kontrol," ucap Mou saat sesi jumpa pers dalam tur pra-musim Madrid di Amerika Serikat.

"Saat ini tidak ada masalah tersisa antara Tito dan saya. Sesudah kejadian itu kami tetap bertegur sapa di beberapa pertemuan. Syukurlah cerita itu sudah berakhir dan kami berharap tidak terjadi lagi di masa mendatang," imbuh Mou. (bln/xpi)

0 comments:

 
berita unik